Wednesday, January 11, 2012

Capricorn

Kalau bertemu dengan seseorang yang tahu apa yang ia mau, yang tetap cool dalam situasi apapun, yang terkesan pendiam tapi sebenarnya berapi-api, kemungkinan besar mereka adalah Capricorn. Ya, kamu adalah si ambisius, realistis dan yang nggak pernah kehilangan akal saat semua orang sudah termakan stres.

Berada di bawah pengaruh Saturnus, guru para zodiak, bukan berarti kamu 100% akan menjadi guru. Tapi merupakan pertanda kalau kamu adalah orang yang bisa mengajari orang lain dan juga seseorang yang belajar dari pengalaman hidupnya.

Kamu punya kemampuan untuk melihat inti dari situasi dan cara mengatasinya. Contohnya: Perempuan Capricorn nggak perlu baca buku “He’s just not that into you”. Kamu bukan hanya TAHU saat seseorang nggak suka, tapi kamu juga nggak takut untuk mengakui pada dirimu sendiri (nggak seperti banyak zodiak lainnya yang tetap berharap dan berharap…)

Sebuah perubahan nggak berarti akhir dunia bagimu, bahkan berita buruk bisa kamu hadapi dengan baik. Untuk Capricorn lebih baik tahu yang sebenarnya daripada hidup di dunia yang ‘palsu’. Ada yang bilang kamu sedikit ‘dingin’, tapi menurutmu, sudah terlalu banyak hal nggak penting tanpa kamu pun harus ikut-ikutan mengurusi.

Kamu juga zodiak yang menghargai apa yang terjadi di masa lalu dan menerima perubahan karena kamu tahu itu adalah menuju ke yang lebih baik. Ada yang menilai kemampuanmu untuk melupakan masa lalu sebagai satu hal yang ‘dingin’. Tapi kamu lebih tahu, kalau masa lalu sudah berakhir dan sekarang dan nanti yang harus dipikirkan.

Kamu sederhana dan nggak takut untuk menerima tanggung jawab. Tapi Carpricorn nggak cuma hanya membangun diri untuk jadi lebih baik, kamu juga punya sisi lembut seperti manusia pada umumnya, dan jangan biarkan orang lain mengatakan yang sebaliknya kepadamu.

Hindari membiarkan sisi realistismu membuatmu terlihat seperti robot. Ya, memang hanya hasil fisik yang bisa terlihat, tapi bukan berarti kita nggak menghargai segala usaha yang kita lakukan. Sebagai salah satu zodiak Cardinal, kamu adalah satu dari deretan pemimpin di zodiak. Ketenangan dan kebijakan yang membuatmu seperti itu. Kemampuanmu untuk bekerja konsisten mencapai tujuan apapun juga membantu. Capricorn membantu semua untuk tetap realistis.

Memang selalu jadi waktu yang aneh untukmu. Seluruh dunia dalam keadaan pengen party sementara kamu sibuk memproses apa saja yang sudah terjadi 12 bulan kebelakang dan merencanakan strategi untuk tahun depan. Pastikan untuk meluangkan waktu beristirahat, bahkan walau orang lain menilaimu membosankan. Waktu yang tepat untukmu mengumpulkan teman-teman untuk hangout.

sumber : www.fimela.com


0 komentar:

Post a Comment

 
;